Entry Populer

Minggu, 25 April 2010

Curahan Hati Fotografer Amatiran

nekad adalah nama tengahku, aku seorang fotografer amatiran
sebuah spanduk iklan kompetisi foto mengganggu mataku
nekad adalah nama tengahku, aku pun mendaftar acara itu

saat hari kompetisi tiba, aku terlambat bangun terlambat tiba
kategori kompetisi foto terdiri dari dua: landscape & housing
nekad adalah nama tengahku, aku pun mengikuti keduanya

pukul sepuluh, acara hunting foto dimulai
pukul setengah satu, acara hunting foto selesai
pukul tiga, aku menguap mengantuk namun juri masih berembuk
pukul empat, aku mengambil tas hendak pulang saja
pukul empat lebih lima menit, aku berpapasan dengan juri
pukul empat lebih tujuh menit, aku kembali duduk manis

juri kompetisi menampilkan sepuluh foto finalis seluruh kategori
jantungku seakan berhenti berdetak, foto hasil karyaku ada di sana
saat pengumuman pemenang kategori housing, namaku disebut sebagai juara pertama
nekad adalah nama tengahku, aku tidak percaya pada pendengaranku

saat harus naik ke atas panggung, ternyata aku menjadi satu-satunya pemenang wanita
nekad adalah nama tengahku, dan aku bersyukur akan kenekadanku.....




Majalah Digital Camera Indonesia volume 12/2010, hal: 32-33
Foto hasil karya phendrani

2 komentar:

tommyrk mengatakan...

KEWL!!

phendrani mengatakan...

Thanks...Tommy....