Selasa, 15 April 2014

Dua Tahun Berlalu.....

Tak terasa, sudah 2 tahun saya tidak menulis di blog ini......*gilaa lo Ndro? 2 tahun? kemane aje loo?*
Yah, begitulah kondisinya, maklumlah, saya kan orang sibuk, sok sibuk maksudnya haha *siap2 dilempar high heels seperti yang dialami Mrs. Hillary Clinton belum lama ini :) *

Di dalam kurun 2 tahun ini, banyak peristiwa penting yang terjadi.

Yang pertama: setelah 2 1/2 tahun berjibaku pusing puyeng 7 keliling antara kerja di kantor-hangout-makan2-gosip2-kuliah-bikin tugas-bengong-meeting di kantor sampai malam-bikin tugas lagi-bikin tesis-sidang tesis-gagal sidang-nangis bombay di bahu pacar-bete-semangat lagi-bikin tesis lagi-sidang lagi (panjang ya bok?), akhirnya saya dinyatakan lulus dari jurusan S2 Management Marketing sebuah Universitas yang terletak di Karawaci-Tangerang. Yippy....

Yang kedua: setelah berpacaran satu tahun dengan seorang pria ganteng yang baik dan pintar seperti kriteria saya selama ini, dirinya meminang saya untuk menjadi istrinya *Haleluyaaaa....Puji Tuhan, Tuhan telah mendengar dan mengabulkan doa saya :)* Dan pinangannya dilontarkan setelah saya selesai jungkir balik bikin tesis yang bikin pusing puyeng 7 keliling dan nangis bombay. Luar biasa bukan? Haleluya....Puji Tuhan!

Jadi, setelah saya puyeng bikin tesis, saya puyeng lagi mempersiapkan resepsi haha....tapi saya enjoy banget karena kami telah sepakat untuk membuat acara pernikahan yang sederhana, simple namun penuh makna. Kami hanya mengundang sedikit orang untuk menghadiri Sakramen Pernikahan dan Resepsi Pernikahan. Tema acara pernikahan kami merupakan gabungan dari modern dan klasik Jawa, sederhana dan elegan. Namun penata rias melancarkan protes: Mba-Mas, tema riasan modern-klasik itu susah loh. Jawab saya: ah, Tante....Tante pasti bisa!

Pernikahan kami memang mengandalkan banyak bantuan dari orang sekitar, penata rias sahabat dari mama mertua, bunga untuk menghias gereja, kami beli di Rawa Belong dan dirangkai adik ipar, kain kebaya nikah saya beli di Tanah Abang lalu dijahit di Mayestik dengan menyontek pola dari internet *kreatip kan?* dan resepsi kami adakan sederhana di sebuah restoran di Jakarta Pusat. Kami ingin membuat sebuah acara pernikahan yang hangat dan akrab, sehingga tidak banyak undangan yang kami sebar, walaupun setelah acara, banyak yang protes tidak saya undang. Ups! Maap!

Yak! Itulah penjelasan dari saya, sudah jelas kan mengapa kemarin saya jarang menulis di blog ini? Masih belum percaya juga???
T e r l a l u.....*seperti kata Bang Rhoma Irama*
Ok deh, kalau begitu, di bawah ini saya posting foto2 acara pernikahan, supaya tambah percaya gituh.... Cheers!









Tidak ada komentar: