Rabu, 06 Agustus 2008

Bermain ATV

Setiap tahun, kantor saya yang bergerak di bidang kimia konstruksi mengadakan acara sales conference di luar kota Jakarta. Tujuannya tentu saja untuk memberikan waktu bersantai bagi para anggota sales yang telah bekerja keras selama satu tahun sesuai dengan slogan: work hard, play hard.
Di awal tahun 2008, kami mengadakan sales conference di Bali. Setelah rangkaian acara presentasi hasil pencapaian tim sales dan beberapa hal yang penting untuk dibahas, kami memiliki satu hari untuk bersantai. Kali ini panitia acara memutuskan bahwa kami akan bermain ATV (All Terrain Vehicles) di Tabanan.

Sebelumnya saya tidak pernah mengetahui benda apakah yang dimaksud dengan ATV tersebut dan baru pertama kali ini ikut offroad dengan ATV. Setelah rombongan berjumlah 30 orang sampai di Tabanan, kami pun dibagi menjadi 2 grup yaitu: tim Tom dan tim Jerry. Menurut undian koin uang yang dilemparkan, ternyata tim Tom mendapat giliran pertama bermain ATV, sementara saya yang ikut dalam tim Jerry, harus menunggu giliran, namun panitia telah menyiapkan sebuah acara team building yang lumayan seru juga.

Setelah 1,5 jam menunggu, akhirnya tim Tom selesai bermain ATV. Mereka menghampiri kami dengan pakaian yang tampak kotor terkena lumpur berwarna coklat dan sepatu yang sudah tidak terlihat warna aslinya karena penuh dengan lumpur.
Ketika tim Jerry tengah bersiap-siap masuk ke arena offroad, salah satu anggota tim menemukan lemari penyimpanan sepatu boots yang tidak dilihat oleh tim Tom, sehingga kami pun dapat berganti sepatu. Kejadian ini membuat iri beberapa anggota tim Tom, sehingga pada saat tim Jerry sedang bermain ATV, mereka mengambil lumpur dan mengoleskannya pada sepatu-sepatu anggota tim Jerry. Kisah ini seperti cerita di film kartun Tom and Jerry bukan? Tapi untunglah sepatu saya selamat dari lumpur karena tersimpan dengan rapi di dalam tas ransel. Gotcha!

Tidak ada komentar: